2019-02-17

Mahasiswa Lulus Sidang Skripsi, Memeluk Ayahnya Yang Sedang Berjualan Siomay

Info Trending - Jika kalian mendengar kata Mahasiswa tentu saja akan terlintas di pikiran anda semua yaitu Skripsi merupakan hal yang paling horror dalam perkuliahan. Skripsi adalah impian dari setiap mahasiswa akhir, karena skripsi adalah gerbang yang harus dilewati untuk bisa lulus menjadi seorang sarjana.


Tentu, dalam proses skripsi akan ada banyak kejadian yang membuat semangat kamu naik turun, mulai dari dosen yang sudah ditemui, judul yang tidak kunjung disetujui, ataupun masalah lainnya.


Meskipun masalah yang kamu hadapi dalam dunia skripsi banyak, tetapi tetaplah ingat jerih payah orangtuamu yang ingin segera melihat kamu menjadi seorang sarjana.

Sambil berlari lelaki yang masih menggunakan setelan jas tersebut memeluk erat sang ayah dengan isak tangis. Tidak ada percakapan dalam video tersebut, hanya isak tangis kebahagiaan yang tersirat dalam kedua wajah ayah-anak tersebut.


Menyuguhkan haru ungkapan syukur dan terimakasih dalam video tersebut, video tersebut pun viral di media sosial. Hingga pada Minggu (17/2/2019), video yang berdurasi 1 menit tersebut telah ditonton sebanyak 481 tayangan, dan mendapatkan 13.000 retweet dan 16.000 like. Penasaran gimana video haru tersebut?



0 komentar:

Posting Komentar