2018-11-05

Pretty Asmara Malam Ini Dibawa Ke Lumajang

Pretty-Asmara-Malam-Ini-Dibawa-Ke-Lumajang

Info Trending - Pretty Asmara Malam Ini Dibawa Ke Lumajang, Pretty Asmara telah meninggal dunia pada usia 41 tahun saat sedang menjalani masa tahanan di Lp Cipinang karena ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kematian Pretty telah dikonfirmasi pihak lapas cipinang yaitu tepatnya pada sekitar jam 07.30 pagi waktu indonesia barat. Pihak keluarga dan sahabat pun telah datang ke RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

1. Dimakamkan di Lumajang

Kuasa hukum Pretty Asmara, Puspa Pahlupi saat ditemui di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11) mengungkapkan Pretty Asmara akan dimakamkan pada pukul 7 pagi di desa Dawuhan Lor, Sukodono, Lumajang.

Menurut penuturan Puspa Pahlupi, jenazah almarhumah diterbangkan dengan pesawat cargo pukul 19.30 WIB. Tim kuasa hukum pun ikut mengantarkan jenazah sampai ke peristirahatan terakhir.

Baca jugaRaisa dan Dhipa Barus Harus Mengenal Satu Sama Lain Proyek Bersama

Tak lupa Puspa juga menunjukkan berkas sertifikat kematian Pretty Asmara. Dalam surat tersebut Pretty Asmara dinyatakan meninggal pada pukul 05.45 WIB.

"Ini surat dari rumah sakit yang menyatakan jika Pretty Asmara meninggal pukul 05.45 sekaligus berkas sertifikatnya," ujar Puspa.

"Jenazah akan dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur, dan akan diterbangkan dengan pesawat cargo pukul 19.30. Dari Jakarta ke Juanda, kemudian baru ke Lumajang. Karena keluarga juga semuanya ada di sana. Jadi kami tim kuasa hukumnya turut mengantarkan jenazah sampai ke peristirahatan terakhir," lanjutnya.

Pendaftaran-Pelangi-Poker

2. Keinginan Yang Belum Terkabul

Selama di penjara, Ade mengaku Pretty ingin dikunjungi teman-temannya. Sikap Pretty yang amat bersahabat membuat mendiang sering dijuluki sebagai Miss Persahabatan. Lebih lanjut, Ade mengaku sang sahabat juga amat ingin pulang ke rumah.

"Keinginan yang belum terkabul bahwa dia selama ini merasa ga bersalah. Dia tetep merasa 'nanti gua akan balik nih pulang karena gua ga salah'. 'Ngga, sebentar lagi juga gua akan pulang, gua tuh ga salah', begitu selalu bilang gitu. Jadi keinginannya paling dia pengen balik ke rumahnya, bahwa dia merasa dia ga salah," jelas Ade Nurul.

1 komentar: