2018-11-05

Siswa SMK Bojonegoro Telah Dianiaya di Toilet

Siswa-SMK-Bojonegoro-Telah-Dianiaya-di-Toilet

Info Trending - Siswa SMK Bojonegoro Telah Dianiaya di Toilet, Kasus penganiayaan terhadap siswa SMK kembali mencoreng nama institusi pendidikan di Indonesia. Kejadian kali ini telah terjadi di sebuah SMK di Kecamatan Bojonegoro Kota.

Kasus ini dapat diungkap setelah video berdurasi sekitar 30 detik sempat viral di media sosial. Seorang siswa SMK telah melakukan penganiayaan terhadap siswa lainnya yang terlihat mengenakan seragam berwarna orange. Saat itu korban terlihat jongkok di toilet.

Di video tersebut korban disepak oleh pelaku. Akibatnya korban mengalami luka di pelipis kanan. Di sisi lain kepolisian melalui Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan masih mendalami video penganiayaan tersebut dan akan mencari pelakunya.


Baca juga : Nikita Mirzani Bongkar Aib Dipo Latief Penyakit Kulit

Ia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di SMK Siang Bojonegoro pada Jumat 2 November 2018. Korban berinisial DN, siswa kelas XI.

"Dua saksi sudah kita minta keterangan. Salah satunya korban,"

Sementara itu, terduga pelaku penganiayaan masih dicari pihak kepolisian. "Masih kami selidiki, nanti kami sampaikan kalau semua sudah tuntas," terang mantan Kapolres Gresik ini.


Pendaftaran-Pelangi-Poker 

Pasca-penganiayaan tersebut, korban yang sempat mengalami luka di pelipis kanan sudah mulai berangsur kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.

1 komentar: