2018-10-21

Raisa dan Dhipa Barus Harus Mengenal Satu Sama Lain Proyek Bersama

Raisa-dan-Dhipa-Barus-Harus-Mengenal-Satu-Sama-Lain-Proyek-Bersama

Raisa dan Dhipa Barus Harus Mengenal Satu Sama Lain Proyek Bersama


1. Raisa Asik Saat di Studio


InfoTrending - Raisa melakukan hubungan kerja sama dengan Dipha Barus untuk yang pertama kalinya. Mereka berduapun mengungkapkan tentang kepribadian masing-masing saat bekerja di dalam satu proyek.


Dhipa bertutur bahwa Raisa adalah seseorang yang asik dan ceria ketika berada di studio. Karena hal inilah maka ada terlihat kenyamanan diantara mereka satu sama yang lain, yang membuat suasana bekerja semakin enak dan harmonis.


"Menurut  Yaya di studio asik banget, karena sangking asik nya maka suasana sedang berkerja juga jadi tidak terasa karena ketawa dan bercanda dari Raisa dan Dipha. Ada lirik chord pasti langsung dapet, asik banget," ujar Dipha Barus ketika ditemui pada CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.


2. Dipha Barus Menularkan Antusiasnya pada Raisa


InfoTrending - Begitu juga sebaliknya Raisa juga memiliki pemikiran yang sama mengenai Dipha selama mengarap single My Kind of Crazy. Raisa merasa bahwa Dipha sangat antusias sekali dalam mengerjakan lagunya. Karena hal inilah maka antusias Dhipa ikut menular kepada Raisa.


Saya datang ke studio udah tahu apa aja yang ingin kau pelajari kolab dari Dhipa. Jujur saja semua itu saya dapetin dengan melihat cara motivasinya, kerjanya, kadang terlalu energetik kayak ya ampun Dhipa duduk dong, Dhipa Barus sangat antusias dengan musik, sangat terbuka dengan referensi dan genre apapun yang gue kasih," kata Raisa.


"Oleh karena itu maka Raisa merasa antusias dari Dhipa menular kepadanya," tambah Raisa.


3. Pertama Kali 'Nyemplung' di Genre EDM


InfoTranding - Ujar Raisa bahwa ini pertama kalinya dia 'nyemplung' di genre EDM. Dimana ketika pertama kali di unggah pada channel Youtube Raisa, single lagu yang diliris ini telah menyita perhatian nitizen di dunia maya. Hanya dalam 14 jam sudah menyita 14ribu nitizen untuk menonton nya!


"Untuk yang pertama kali, kurang lebih," Raisa berkata.


0 komentar:

Posting Komentar