2018-10-23

Fakta Unik dan Cerita Menjelang Konser Satu Dekade Afgan

Fakta-Unik-dan-Cerita-Menjelang-Konser-Satu-Dekade-Afgan

InfoTrending - Fakta Unik dan Cerita Menjelang Konser Satu Dekade Afgan. Sungguh tidak terasa dan tidak terduga ternyata Afgansyah Reza sudah berkecimpung di industri musik tanah aier selama 10 tahun. Dalam Memperingati satu dekade berjalan nya karir Afgan di dunia musik indonesia ini dikabarkan akan menggelar sebuah konser. Tetapi bukan di tanah air indonesia tercinta melainkan di negeri tetangga, Malaysia.

Sempat dijumpai dalam sebuah kesempatan wawancara, Afgan yang digosipkan menjalin kedekatan dengan salah satu penyanyi diva indonesia yaitu Rossa ini membenarkan bahwa konser satu dekade afgan benar akan dilaksanakan. Keputusannnya untuk menggelar konser di negeri tetangga jelas menimbulkan tanya, ‘Kenapa tidak di negeri sendiri?’ Tentunya Afgan punya alasannya sendiri. Ditambah lagi keputusannya ini pasti sudah melewati proses pemikiran yang matang.

Alasan sebenarnya Afgan akan menyelenggarakan konser satu dekade nya di malaysia adalah karena negri Malaysia udah seperti rumah saya sendiri dan ada juga promotor yang siap untuk mensponsori konser untuk saya. Saya nggak mau konser yang nanggung,” ucap Afgan terkait alasannya menggelar konser satu dekadenya di Malaysia saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

0 komentar:

Posting Komentar