2018-10-23

Ibu Blac Chyna Minta Izin Bertemu Baby Dream

Ibu-Blac-Chyna-Minta-Izin-Bertemu-Baby-Dream

Ibu Blac Chyna Minta Izin Bertemu Baby Dream

InfoTrending - Terlihat hubungan Blac Chyna dan ibunya sedang ada sedikit permasalahan. Masalahnya sang ibu kini melakukan aksi yang cukup menyita perhatian publik. Ia membagikan sebuah video permohonan kepada Rob Kardashian supaya dapat bertemu dengan cucu kesayangan nya yang berdnama Dream Kardashian.

Video itu di unggah melalui instagramnya, Dalam video itu dia memohon agar dapat bertemu baby Dream. Masalahnya ia mengaku tidak dapat menghubungi Rob maupun Chyna secara pribadi. Wanita 46 tahun ini berkata tidak memiliki nomor Rob maupun Chyna.

Ibu Blac Chyna dalam video nya bertutur "Hallo Rob, ini aku Tokyo. Sayang sekali tidak banyak hal yang berubah setelah perbincangan kita. Bisakah kamu mengijinkanku bertemu baby Dream lewat video call atau mengirimiku videonya?" Demikian arti dari perkataan Tokyo melalui akun instagram @tokyotoni_mania.

1. Tidak Punya Kontak Rob dan Chyna

"Aku bahkan tak tahu bagaimana suara bayi itu. Ini benar-benar gila. Tapi ini satu-satunya cara menghubungimu karena aku tak punya nomormu lagi," jelas Tokyo Toni lebih lanjut.

Wanita bernama asli Shalan Jones-Hunter ini sebelumnya juga menghubungi teman dekat Chyna, Amber Rose. Ia memohon agar bisa membantunya menemui kedua cucunya, Dream dan King anak Chyna dengan Tyga. Tokyo juga menghubungi Amber melalui ungghan sosial medianya.

2. Bertengkar Dengan Blac Chyna

Tokyo mengaku telah cukup lama tak bisa bertemu kedua cucunya. Ia tak keberatan bila Chyna tak ingin berbaikan dengannya. Namun setidaknya biarlah ia dapat bertemu cucunya.

Sebelumnya, Tokyo amat membela Chyna saat anaknya berpisah dengan Rob di tahun 2016 lalu. Ketika banyak yang melabeli anaknya matre, ia membela anaknya habis-habisan. "Rob itu mengalami gangguan emosi, Chyna gak perlu matre, ia telah memiliki kekayaan sebelum bertemu Rob," ucap Tokyo kala itu.

Namun sayang, hubungan Tokyo-Chyna berbalik 180 derajat pada bulan Juli lalu. Hingga saat ini keduanya belum kembali berbaikan. Bahkan Chyna tak mau merespon permintaan ibunya itu.

0 komentar:

Posting Komentar